22.10.09

finally, i found the answer



aku pernah membuat posting yang menumpahkan semua kekesalan ku kepada orang-orang yang katanya "perhatian" dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan "retard" yang lebih terdengar sebagai basbisbus.
(click to read: retarded questions)

meski hanya satu teman yang meninggalkan komentar atas postingan itu langsung di blog ini, aslinya ada beberapa teman yang juga berkomentar. ada yang lewat YM, FB, bahkan berbicara langsung denganku saat senggang di kantor.

ah... lumayan lega, karena ternyata dengan menulis aku jadi bisa berbagi lebih luas, dan bisa mendapat respon yang lebih beragam. tapi sayangnya, orang-orang yang hobby mengajukan pertanyaan-pertanyaan "retard" itu bukan salah sepuluh dari pembaca blog ku. jadi meski sudah membuat posting yang lumayan tegas tentang basabasi yang cukup membuat sensi, aku tetap saja harus menghadapi semuaya, lagi dan lagi. Aaargh.....!!!

ternyata selain aku, banyak juga teman yang harus menjalani hidup penuh dengan annoying or irritating questions (if you think retard is too harsh :)
dan hampir semua pertanyaan itu tidak perlu dijawab sebenarnya. kecuali untuk orang-orang tertentu yang kita tahu perlu jawaban dengan alasan profesional maupun etika.

nah, untuk teman-teman lajang maupun menikah yang terpaksa harus menjawab semua pertanyaan basbisbus itu, aku punya bahan bagus.
kumpulan berbagai macam cara menjawab pertanyaan tentang "kapan nikah? kapan punya momongan? kapan nambah momongan?". dijamin kita tidak akan bosan dengan jawaban kita yang biasanya itu-itu saja atau sekedar senyum-senyum ga jelas. karena meski sudah dijawab, pertanyaan itu akan terus muncul dalam berbagai kondisi dan situasi, apalagi yang kontekstual.

ini dia link untuk mendapatkan e-book yang berisi kumpulan jawaban.
selamat mendownload ya kawan.....



mungkin setelah baca e-book ini, kita malah menunggu-nunggu kapan pertanyaan "retard" itu muncul. karena kita tidak sabar ingin mengetes seberapa baik hasil membaca kita. :)

happy reading and answering
-dwizan-

No comments:

Post a Comment