6.5.09

seandainya?

tentang seseorang yang dimatanya ku titipkan asa.
yang disenyumnya ku titipkan rindu.
yang kepadanya aku pernah jatuh cinta.


-------------------------------------------------------------------------------------------------

seandainya...
ah.
andai saja

cinta itu bisa diungkapkan dan bukan sekedar dirasakan
mungkin aku akan lebih bahagia
meski aku sudah bahagia dengan hanya merasa nya
to love secretly
and to be secretly in love


seandainya..
ya.
andai saja

aku bisa bersamanya
lebih dekat merasakan debar jantung nya dan ku
menggamit lengannya dan melangkahi waktu
berbagi kisah tentang rasanya dan rasaku
menjalin mimpi nya dan ku menjadi mimpi kita mimpi kami

seandainya
dan
andai saja

aku bisa berkata
aku miliknya dan dia milikku
kami saling memiliki
jangan ganggu cukuplah memberi restu

seandainya
dia tersenyum karena ku
dia bahagia karena ku
rindu yang dia rasa hanya untuk ku
cinta yang dia punya hanya untuk ku

andai saja
aku membuatnya tahu tentang ku
tentang cinta ku
tentang yang ku inginkan
yang ku impikan
yang ku harapkan

mungkin aku tak perlu merasakan semuanya sendiri
sembunyi sembunyi

No comments:

Post a Comment