1.12.10

hari untuk ibu

ibu
bunda
mamih
mama
emak
ah...
apapun sebutannya, sosok manusia ini adalah bagian terpenting dalam hidupku.
setiap kali sesi ESQ, ataupun sesi muhasabah, ataupun sesi renungan malam, atau sesi bintal, bagian yang paling menyentuh dah berhasil membuatku tersedu sedan adalah ketika mulai membahas tentang ibu.

bersyukurlah aku masih bisa mencium hangatnya tangan ibu setiap pagi, masih bisa melihat hangatnya tatap kasih sayang ibu setiap senja, dan masih bisa merasakan hangatnya kecupan ibu saat malam menjelang.

bulan desember adalah bulan yang istimewa bagi kaum ibu di indonesia, karena setiap tanggal 22 desember diperingati hari ibu. meski bagiku setiap hari adalah hari ibu, karena setiap detik cinta ibu selalu menyertaiku. 
masih 21 hari menjelang peringatan hari ibu, tapi pikiranku sudah sibuk dengan rencana-rencana istimewa untuk ibu di hari itu. 
apa yang akan kau lakukan untuk ibu mu pada hari ibu kawans?
aku sendiri masih belum tahu. karena perayaan teristimewa sekalipun tidak akan pernah mengalahkan istimewanya ibu. hadiah semahal apapun tidak akan mampu membalas kasih sayang ibu. liburan ketempat paling indah dimanapun tidak akan pernah sama indahnya dengan pengorbanan ibu.

- i love you BUNDA -


No comments:

Post a Comment